DETIK-DETIK MENUJU BINANCE !! DEV CTO SAFEMOON MENGUNDURKAN DIRI – SAFEMOON WALLET RESMI RILIS



Safemoon adalah salah satu cryptocurrency baru yang berbentuk decentralised finance (DeFi) yang berupa token. Prediksi harga SafeMoon hari ini, mengingat Safemoon kini dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan investor crypto.

Disclaimer on !

selalu gunakan uang yang aman dan santai ya agan

Daftar Hotbit : https://www.hotbit.io/register?ref=1366214

Daftar Binance : https://accounts.binance.me/id/register?ref=75278357

Daftar Minings : https://www.minings.live#/extendReg?id=69252958

Video more
Noticias de BINANCE - Cardano - Mineros de BITCOIN en Ganancias

Telegram group : https://t.me/arzanocrypto
Founder at telegram : @Ceoarzanocrypto

Facebook page : https://www.facebook.com/arzano.crypto

#bitcoin #dogecoin #arzanocrypto #CHZ #CHILIZ #shibainu #shibainutoken #shibainucoin #shibainuindonesia #shibaswap #shibainuprice #doge #elonmusk #babydoge #minidoge #shibainuprice #doge #elonmusk #babydogecoin #babydoge #ethereum #bnb #binance #cardano #axs #axieinfinity #xrp #ripple #bittorrent #btt #tron #trx #link #chainlink #dogecoin #zilliqa

source

Arzano Crypto

Read Previous

How to play the Axie Infinity Closed Battle Beta

Read Next

BITCOIN & ALTCOINS 🚨 MOMENT DU SHORT SQUEEZE ?! ⚠️

44 Comments

  • Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy wkwkwkkkkkkkkkkk…… Sangkutttttttttt

  • LAGI2 SANGKUT😂😂😂CUAN BANG SEKALI KALI😂😂

  • Maju trs pantang mundur kang

  • 👍👍👍

  • Safemoon to the moon tinggal tunggu projek exchange, projek blockchain dan the gambia projek bang….harga akan naik seiring dengan projek demi projeknya…dalam waktu 5 tahun safemoon akan sejajar dengan binance…
    Safemoon=USA
    Binance=Cina

  • Hold keras bang safemoonny

    Aku aja nyesel ga beli safemoon malah beli FEG

  • Jarang liat yang gak disensor bang saldony 😂😂

  • Mkasih infonya kang hahahahi

  • Bang FOR mu to the moon la… Selamat.. Hold

  • Bos. Bahas Leopard.
    Ada apa dgn Leopard

  • Mantap bang… Tetap semngat bagi info yg berguna 👍👍

  • Alhadulillah…berarti naik safemoonku… Santuuiy…

  • Bearish rasa bullish 😂

  • Hadir bang, yuhuuuuuu😁

  • Kang jadi chef aja. Seru baca beritanya

  • Yuk sahat crypto mampir ke tmpt ku, siapa tau ada cuan cuan di sana🥳🥳😁🦎🚀🚀☕☕☕

  • hadir kang hahai

  • mau nanya bang klo masuk binace gimanna tokenomic nya yg di pancake swap apa masih ada atau ilang juga bang makasi

  • No skip iklan🥳

  • Wah telat nih🤣🤣

  • Seperti nya arzano orang dalam,,crypto

  • oi oii hadir

  • Waalaikumsalam kang yuhuuu

  • Walaikumsalam bang

  • Asik bang uhuiiiii…

  • Biar pun habis gak punya lg all coin tapi ttp nyimak youtuber no 1 kesukaan akoh hhahahhai

  • Bang bahas walletnya safemoon dong. Katanya udah relaunching lg

  • Bagi info kak kalau untuk prediksi harga Tron di akhir September sampai Oktober

  • saya udah pindahin ke Shiba yang udah jelas didepan

  • Mantap gas pooll

  • I am back

  • Untung udah jual ya bg arzano, saya juga tp dulu, untung dikit aja. Thnx bg.

  • Dikit lagi 1 milyar… luar biasa….

  • Safemoon dulu beli 0.000007. Untung udah jual rugi dikit, skrg harga di 0.00000191 di bitmart, fee bitmart lumayan mahal, 5 dolar. Salam bg arzano.

  • Om bahas dexit finance om…. supply nya ùdah di burn 40% tinggal 2 milyar koin

  • Bang saldo shiba inu nya kemana? Gak gak ada di layar tadi?

  • Hold solusinya hahahai 😂🚀🚀

  • SUMSEL hadir go go go

  • Hank wyat itu yg foto sama kucing ya

  • Hadir😁

  • Gimana ini bang masuk ke safemoon nggak ya KL holder dah banyak banget jutaan sudah. Kpn moonya

  • Ini yg di tunggu impo shibanya donk

  • Reques bahas POSI bang

  • Belum bang shib aja belum juga 1 rupiah. 😁😁🤣🤣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bitcoin
Bitcoin (BTC) $ 64,049.00
ethereum
Ethereum (ETH) $ 3,810.67
tether
Tether (USDT) $ 0.998596
binance-coin
Binance Coin (BNB) $ 482.60
cardano
Cardano (ADA) $ 2.10
dogecoin
Dogecoin (DOGE) $ 0.243280
usd-coin
USD Coin (USDC) $ 0.997744
solana
Solana (SOL) $ 153.65
bitcoin-cash
Bitcoin Cash (BCH) $ 610.58
chainlink
Chainlink (LINK) $ 25.46
minidoge
MiniDOGE (MINIDOGE) $ 0.000000
dogecash
DogeCash (DOGEC) $ 0.021107
bitcoin-gold
Bitcoin Gold (BTG) $ 69.13